Minggu, 04 Mei 2008

balada wanita

WANITA itu :

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,

Jika dibilang jelek di sangka menghina

Bila dibilang lemah dia protes,

Bila dibilang perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak

(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut

(sambil ngomel, egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Maunya emansipasi, sono narik becak

(sambil ngomel, baikan gw jualan pecal dah)

Maunya emansipasi, disuruh angkat beras, muka masam

(sambil ngomel, cowo apa ne.. dah tau beban gw berat (2 mountains)

masih disuruh angkat beginian)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,

tapi kenapa ya... lebih bangga jadi wanita karir,

padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah...

Bila di ajari mukanya merah,

Bila di sanjung mukanya merah,

Bila marah mukanya merah,

Kok sama semua??? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya : diam

Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam

Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam

Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam

Ketika didiamkan malah marah!

(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)

Dibilang ceriwis marah,

Dibilang berisik ngambek,

Dibilang banyak mulut tersinggung,

Tapi kalau dibilang Supel wadow seneng banget... padahal sama saja

maksudnya

Dibilang gemuk engga senang padahal maksud kita sehat gitu lho,

Dibilang kurus malah senang padahal maksud kita "kenapa elo jadi

begini !!!!"

Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia...

Gimana sih??

1 komentar:

strawberry mengatakan...

hm...
versi aslinya ya....
jahat kamu buka kartuku di depan adek2...kan malu aku...
miz u

tapi ima gitu gak ya???
wakakakak....