Minggu, 04 Mei 2008

wisata da'wah...

1 hari 1 malam...wisata da'wah ke singapore...kayak seminggu rasanya,,,
apa kira-kira yang membuat seperti itu ya?
wisata da'wah yang aneh, tapi tentunya ada hikmah dan pengalaman. Hikmahnya aku jadi semakin cinta dengan Indonesia.
Moment yang paling unik adalah datang dalam jamuan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, dengan dihadiri 3 ribu jama'ah dan para habib serta kyai termasyhur dari 3 negara, begitu katanya.
Budaya orang sana yang perlu saya garis bawahi adalah MAKAN dan menunya Daging dimasak kari...bayangkang makan itu seharian terasa mual. Bukan daging ayam tapi kambing!!!
Berkunjung ke makam habib, dengerin ceramah, sholawat dsb..
jadwal wisata belum kelar, q udah pulang...
Oh ya kebiasaan aneh orang sana, kalu dah nak mulai pengajian pasti bakar dupa/ kemenyan...aneh...dan aku gak kuat baunya,,,kayak bau obat sakit gigi...
Tobe Continued....

1 komentar:

The d mengatakan...

Tq ya udh mmpr... shoutbox nya mana nih...
tukrn link ya.